Jakarta – Trailer film Fate of Furious atau film kedelapan dari franchise besar, Fast and Furious, jadi sorotan sejak pertama kali dirilis. Trailer tersebut berhasil mendapat 139 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam dan sempat memecahkan rekor sebagai trailer yang paling banyak ditonton sebelum trailer horor It merebutnya baru-baru ini.

Vin Diesel Mengaku Menikmati Adegan Ciuman Dengan Charlize Theron

Vin Diesel dan Charlize Theron

Selain karena aksi dari adu cepat mobil dan karakter Dom (Vin Diesel) yang jahat, trailer ini juga diperbincangkan lantaran adegan ciuman antara Vin dengan Charlize Theron. Seperti dilansir dari USA Today, Jumat (7/4/2017), Vin mengatakan jika dirinya dan Theron sama-sama menikmati adegan ciuman panas itu.

“Aku sama sekali tidak mengeluh. Charlize Theron bukan rekan yang buruk untuk adegan itu,” kata aktor berkepala plontos itu.

Vin Diesek juga mengungkapkan jika sang sutradara, F Gary Gray, mengambil gambar dari banyak sudut namun memberi keleluasaan untuk mereka soal bagaimana cara melakukannya. Oleh karenanya, Vin Diesel menyebut jika Charlize benar-benar menyukai adegan itu.

Baca juga: Demi Menjiwai Peran Dalam Film Kartini, Dian Sastro dan Acha Septriasa Harus Rela Melakukan Ini

“Apakah aku tahu dia menikmatinya? Ya ampun, ya lah. Dia benar-benar jagonya,” pungkas Vin Diesel. (Yayan – www.harianindo.com)