Home > Hiburan > Film > Ingat, Film Wonder Woman Untuk Penonton 13 Tahun Keatas

Ingat, Film Wonder Woman Untuk Penonton 13 Tahun Keatas

USA – Film Wonder Woman yang disutradarai oleh Petty Jenkins resmi dirilis memiliki rating PG-13 oleh Motion Picture Association of America (MPAA).

Ingat, Film Wonder Woman Untuk Penonton 13 Tahun Keatas

Seperti film-film superhero kebanyakan, PG-13 berarti film Wonder Woman tidak cocok ditonton oleh anak-anak di bawah 13 tahun. MPAA tentu punya alasan mengapa menentukan film ini bukan untuk anak-anak.

Keputusan dari MPAA memang tidak mengejutkan karena layaknya film superhero wanita lainbya, Wonder Woman menghadirkan pertarungan-pertarungan seru melawan penjahat.

Sedangkan konten sugestif seperti terhubung pada kisah cinta Wonder Woman dan Steve Trevor.

“Mengapa rating PG-13 ini ya karena urutan kekerasan dan aksi, dan juga beberapa konten yang tidak senonoh,” tutur MPAA dilansir dari ScreenRant.

Film Wonder Woman akan resmi tayang pada 2 Juni 2017, meskipun terbilang masih lama, ribuan penggemar sudah tidak sabar menanti untuk menyaksikan film idola mereka.

Sebelumnya, Film Wonder Woman akan bercerita tentang asal usul Diana Pierce ketika dia masih tinggal di kampung halamannya, pulau tropis bernama Themyscira. Film ini merekam perjalanan Diana hingga menjadi wanita tangguh.

Baca juga: Inilah Cuplikan Film Wonder Woman Yang Sudah Mulai Beredar Di Dunia Maya

Sederet selebriti papan atas dunia pun turut berperan dalam film ini, antara lain Gal Gadot sebagai Wonder Woman, film ini juga dibintangi Chris Pine, Robin Wright, David Thewlis, Connie Nielsen. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Jokowi Tonton Film Danur, Prilly : "Terima Kasih Banyak Pak Jokowi !!"

Presiden Jokowi Tonton Film Danur, Prilly : “Terima Kasih Banyak Pak Jokowi !!”

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Prilly Latuconsina tengah diliputi rasa bahagia yang luar biasa. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis