Home > Teknologi > Prediksi PSG vs Guingamp, Senin 10 April 2017

Prediksi PSG vs Guingamp, Senin 10 April 2017

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) akan berusaha untuk menjaga tren kemenangan mereka saat bertemu dengan Guingamp di Ligue 1 Prancis match day ke-32 pada akhir pekan ini. Laga ini akan diselenggarakan di Parc des Princes pada hari Senin (10/4/2017) pukul 02.00 WIB.

Prediksi PSG vs Guingamp, Senin 10 April 2017

PSG

PSG menang besar atas pimpinan klasemen, AS Monaco, dengan kemenangan 4-1 di final Coupe de la Ligue untuk meraih trofi pertama mereka di musim ini. Kemenangan fantastis tersebut sekaligus mengirim pesan bahwa juara bertahan Prancis saat ini tidak akan menyerah dengan mudah dalam perlombaan gelar Ligue 1 musim ini.

PSG saat ini masih terpaut 3 poin atas AS Monaco, menjelang akhir paruh kedua musim ini. Dengan demikian Edinson Cavani CS dituntut untuk memaksimalkan setiap laga tersisa dengan memetik kemenangan.

Les Parisiens saat ini dalam bentuk yang sangat baik, usai kekalahan memalukan atas Barcelona di Liga Champions pada awal Maret lalu. Mereka baru mencatat 4 kemenangan beruntun, dengan yang terbaru adalah mengalahkan tim non liga, Avranches, dengan skor 0-4 di babak perempat final Coupe de France pada laga tengah pekan.

Sementara dari kubu tim tamu, Guingamp juga dalam kondisi mental yang cukup baik setelah mencatat kemenangan beruntun dalam 2 pertandingan terakhir mereka. Pasukan Antoine Kombouare ini menang tipis dengan skor 1-0 atas Nancy pada akhir pekan lalu, dan selanjutnya menang atas E.F. Saint-Raphael di Coupe de France dengan skor yang sama pada laga tengah pekan. Secara total, Guingamp mencatat 3 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah dalam 5 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Guingamp saat ini duduk di posisi ke-8 klasemen liga dengan torehan 41 poin. Mereka terpaut 13 poin atas posisi 4 besar klasemen, sehingga hampir dipastikan bahwa mereka telah tersingkir dari perlombaan tempat Eropa musim depan.

Harian Indo memprediksi PSG akan menang dengan selisih tiga gol.

Baca juga: Prediksi Lazio vs Napoli, Senin 10 April 2017

Prakiraan susunan pemain:

PSG: Trapp, Silva, Meunier, Kurzawa, Aurier, Motta, Verratti, Rabiot, Draxler, Di Maria, Cavani.

Guingamp: Johnsson, Kerbrat, Sorbon, Pereira, Marcal, Deaux, Didot, Coco, Salibur, Privat, Briand.

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tilang Mobil Plat Yang Terbaca Gigolo

Polisi Tilang Mobil Plat Yang Terbaca Gigolo

Purwakarta – Mobil Honda Brio warna silver telah ditilang Satlantas Polres Purwakarta karena memasang plat ...