Jakarta – Salah seorang artis serba bisa, Raffi Ahmad baru-baru ini menghebohkan netizen di dunia maya. Hal tersebut lantaran Raffi mengunggah postingan terkait dengan “kekasih bayangan”. Postingan tersebut tak ayal langsung dihubungkan dengan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad Sempat Unggah Postingan Soal "Kekasih Bayangan", Ditujukan Untuk Siapakah Itu ?

Raffi Ahmad

Memang belakangan ini, Raffi memang tengah santer dikabarkan memiliki hubungan dengan Ayu Ting Ting. Oleh sebab itulah netizen langsung mencurigai postingan Raffi tentang “Kekasih Bayangan” tersebut memang ditujukan untuk Ayu.

Akan tetapi, suami Nagita Slavina akhirnya buka suara terjaut dengan postingannya tersebut. Raffi membantah bahwa yang dimaksud dengan “Kekasih Bayangan” merujuk pada Ayu Ting Ting. Ternyata, postingan yang diunggah Raffi tersebut hanya berusaha membantu mempromosikan single terbaru dari Cakra Khan.

“Enggak, enggak mikiran-lah itu. Kan kita unggah buat bantuin single-nya Cakra,” ujar Raffi Ahmad pada Minggu (9/4/2017), dalam tayangan “Go Spot”.

Baca Juga : Dituding Pamer Kekayaan Ketika Umrah, Syahrini : “Hmmm Ora Urus”

Terkait postingannya tersebut, Raffi mengaku tidak terlalu memperdulikan anggapan dari para netizen. Raffi mengaku hanya ingin membantu Cakra untuk mempromosikan Single lagu barunya. Sejak awal gosip kedekatan Raffi dan Ayu berhembus, ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut memang memilih cuek dan santai.

“Terserah orang mau ngomong apa,” pungkas Raffi. “Yang penting kita bantuin teman.”

(bimbim – harianindo.com)