Home > Ragam Berita > Nasional > Tokoh Tionghoa Ajak Pilih Anies-Sandi Agar Jakarta Lebih Baik

Tokoh Tionghoa Ajak Pilih Anies-Sandi Agar Jakarta Lebih Baik

Jakarta – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno memang kerap diserang kampanye hitam pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta puataran kedua.

Tokoh Tionghoa Ajak Pilih Anies-Sandi Agar Jakarta Lebih Baik

Anies-Sandi

Salah satu diantaranya yakni spanduk-spanduk provokatif yang dinilai bisa memecah kebhinekaan yang ada. Terkait hal tersbeut, salah seorang tokoh Tionghoa, Frans Tairas meyakini bahwa pasangan Anies-Sandi bukanlah orang yang anti perbedaan. Justru pasangan calon yang diusung oleh Gerindra-PKS tersebut sangat toleran dan menjunjung tinggi adanya perbedaan di Ibukota DKI Jakarta.

“Enggak ada cerita yang namanya anti-Tionghoa, anti-Kristen, anti-Buddha enggak ada itu. Mas Anies dan Mas Sandi sama, semua kita bergabung jadi satu. Saya tionghoa, kumpul-kumpul banyak sama teman-teman yang juga Muslim. Kita berbaur. Mas Sandi, Pak Anies maupun Pak Prabowo,” kata Frans di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017).

Oleh sebab itu, Frans mengajak warga yang ada di Jakarta untuk bersama-sama membangun Jakarta dan Indonesia yang lebih baik lagi. Ketika Frans ditanya program dari Anies-Sandi apakah yang menurutnya paling baik, Frans lantas menjawab program OkeOCE

“Kita semua sama. Ayo kita bergabung untuk negara ini. Makanya saya bilang ke kawan-kawan saya yang sama-sama Kristen, ayo kita sama-sama bergabung untuk Jakarta dan Indonesia lebih baik. Itu saja,” katanya.

Baca Juga : Pria Ini Ikhlas Bersihkan Rumput di Jalan Tanpa Upah

“Kenapa saya dukung (Anies-Sandi) karena saya rasakan sendiri, dan saya kenal baik dan ini yang harus saya tunggu (Anies-Sandi memimpin Jakarta),” sambung dia.

“OkeOCE-nya saya dengar bagus,” katanya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Sebut Intervensi JK Soal Anies Sebagai Politik Tingkat Tinggi

Sandiaga Uno Sebut Intervensi JK Soal Anies Sebagai Politik Tingkat Tinggi

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa hari-hari menjelang dirinya mencari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis