Home > Hiburan > Gosip > Sisi Gelap Seorang Juragan Tembakau, Travers ‘The Candyman’ Beynon

Sisi Gelap Seorang Juragan Tembakau, Travers ‘The Candyman’ Beynon

Jakarta – Nama miliuner Travers Beynon tiba-tiba menjadi pembicaraan di media sosial setelah kisah hidupnya muncul di Ocean Road Magazine.

Sisi Gelap Seorang Juragan Tembakau, Travers ‘The Candyman’ Beynon

Awalnya tidak banyak yang tahu siapa sosok Travers Beynon karena lelaki berperawakan maskulin ini memang sangat tertutup terhadap media. Namun belum lama ini, Travers Beynon justru mengijinkan jurnalis dari Ocean Road Magazine untuk menghabiskan malam di kediamannya di Australia.

Travers Beynon yang mempunyai akun Instagram @candyshopmansion ini dalam kesehariannya penuh dengan kemewahan. Bahkan Travers disebut mempunyai pulau pribadi Gold Coast dan rumah mewah senilai Rp 4,8 triliun.

Hal ini wajar karena Travers merupakan pengusaha tembakau ternama yang mempunyai 200 toko tembaku yang tersebar di seluruh Australia.

Kehidupan mewah dan hedonis ternyata mengantarkan Travers juga ke kehidupan bebas dimana setiap harinya ia dikelilingi oleh puluhan wanita seksi di kediamannya. Hal ini bisa dilihat di setiap foto yang ia unggah lewat Instagram.

Travers bukannya belum mempunyai istri. Dia adalah pria beristri dengan empat orang anak. Istrinya bernama Taesha. Dua anaknya berasal dari Taesha, sedangkan dua lainnya dari istri pertama Travers yang adalah mantan Miss World tahun 1991, Ninibeth Leal.

Namun yang anehnya, sebagai istri, Taesha tidak berkeberatan dengan kelakuan dan gaya hidup Travers, bahkan Taesha hidup rukun dengan ‘wanita-wanita’ Travers yang seringkali ia bawa ke rumah dan pesta bersama Taesha di sana hingga pagi hari.

Hanya saja, kakek dan nenek Taesha mengaku sangat terkejut ketika melihat bagaimana bagaimana kehidupan Taesha sejak menikah dengan Travers. Mereka tidak pernah bertemu sampai mereka melihat foto-foto perilaku Travers di Instagram.

“Kami tidak pernah bisa berkomunikasi dengan Taesha dan cucu-cucu kami, hal itu terjadi sejak mereka menikah,” ungkap Graham dan Evon Appleby, kakek dan nenek Taesha.

“Kami hanya ingin memeluk mereka, kami ingin ke mansion itu dan mengambil Taesha dan cucu kami untuk keluar dari tempat itu,” lanjut Graham.

“Kami tidak akan meluangkan banyak waktu untuk melihat-lihat website candyman karena itu sangat melukai kami,” tandasnya.

“Mungkin Travers menganggap ini lelucon, tapi tidak bagi kami. Siapapun tidak akan menilai ini hal lucu,” lanjutnya.
Kakek dan nenek Taesha menghendaki agar cucunya bercerai dengan Travers dan memulai kehidupan baru yang normal.

Namun demikian, dari beberapa foto yang diunggah Travers terlihat bahwa Taesha justru merasa senang dan tidak berkeberatan hidup di dalam satu rumah, bahkan satu ranjang, dengan selir-selir yang dibawa pulang setiap harinya oleh Travers.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Member SKE48 Ungkap Hal Tak Mengenakkan Saat Masih Menjadi Idol

Mantan Member SKE48 Ungkap Hal Tak Mengenakkan Saat Masih Menjadi Idol

Nagoya – Mantan member SKE48, Ishida Anna, yang baru saja lulus dari grup pada bulan ...