Home > Ragam Berita > Nasional > Jubir Anies-Sandi Puji Kualitas Public Speaking Ahok

Jubir Anies-Sandi Puji Kualitas Public Speaking Ahok

Jakarta – Salah seorang komika, Pandji Pragiwaksono yang juga selaku Juru Bicara Anies-Sandi, mendadak memuji Ahok. Pandji mengungkapkan hal tersebut ketika mengomentari Debat Pilkada DKI Jakarta 2017 yang tengah berlangsung. Melalui akun Twitter miliknya, Pandji menilai Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama memiliki public speaking yang baik.

Jubir Anies-Sandi Puji Kualitas Public Speaking Ahok

Cuitan Pandji Pragiwaksono yang Memuji Ahok

“Pak Basuki kualitasnya dlm public speaking adalah tidak menggunakan bahasa rumit. Mudah dipahami. Sbg public speaker, gue rispek,” tulis @pandji, Rabu (12/4/2017).

Dalam cuitan Pandji selanjutnya, pemain film Rudy Habibie tersebut juga tidak ingin ketinggalan untuk memuji Anies. Ia menilai bahwa calon gubernur DKI Jakarta unggulannya tersebut memiliki cara berbicara yang bisa menyentuh seluruh hadirin dan pemirsa acara debat tersebut.

“Kalau Mas Anies, kualitasnya (seperti tadi ditunjukkan pas ngomongin Krukut) menyentuh hati yg ntn dgn ngasi theatre of mind akan narasinya,” jelas Pandji.

Baca Juga : Survey Litbang Kompas : 80,84 Persen Warga Tak Akan Mengubah Pilihannya

“Jago vs Jago nih dlm urusan bicara di depan umum. Tinggal masy mana yg suka dgn gaya bicara yg mana,” imbuh fans Manchester United itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amankan Pilkada DKI, Panglima TNI Siap Membela Prajuritnya

Amankan Pilkada DKI, Panglima TNI Siap Membela Prajuritnya

Jakarta – Para personel TNI, diminta untuk mengerahkan semua kekuatannya dalam menjaga Pilkada DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis