Home > Hiburan > Gosip > Unggah Klarifikasi Soal Insiden Dengan Fans Tanpa Minta Maaf, Dian Sastro Diprotes Netizen

Unggah Klarifikasi Soal Insiden Dengan Fans Tanpa Minta Maaf, Dian Sastro Diprotes Netizen

Jakarta – Belakangan ini, nama seorang aktris cantik, Dian Sastro benar-benar mendapat sorotan dari masyarakat. Hal tersebut lantaran, pemeran Cinta dalam Film AADC tersebut diketahui seringkali menolak para penggemarnya untuk berfoto bersama ketika di tempat umum.

Unggah Klarifikasi Soal Insiden Dengan Fans Tanpa Minta Maaf, Dian Sastro Diprotes Netizen

Dian Sastrowardoyo

Bahkan, Dian kedapatan menepis tangan seorang fans yang sedang mengajaknya foto bareng dalam sebuah acara. Usai menepis tangan, Dian juga terlihat bergidik dan merasa ‘jijik’. Melihat ulahnya itu menjadi viral, bintang film “Kartini” tersebut akhirnya memberikan klarifikasi. Melalui akun Instagramnya, Dian menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud untuk menolak para fansnya untuk berfoto bersama.

Lantas, Dian merilis kembali sebuah video klarifikasi terkait insiden dengan fans. Ibu dua anak ini mengaku tidak bermaksud untuk tidak sopan kepada fans dalam insiden saat itu. Ia hanya berdalih refleks ketika ada fans yang memegang bagian tubuhnya.

“Ada beberapa penggemar memang yang cukup antusias gitu untuk mendapatkan foto bareng padahal kita oleh panitia disuruh jalan aja dan nggak boleh ada pengambilan foto bersama penggemar,” kata Dian dalam video itu.
“Nah, mungkin karena antusiasmenya besar dan konsentrasi saya lagi terbagi mendengarkan dan memperhatikan panitia. Ada tangan yang kemudian langsung memegang badan saya,” lanjutnya.

“Saya benar-benar kaget dan juga refleks gitu. Pas saya lihat lagi videonya, saya juga akhirnya mikir sih yakin kalau tuh orang nggak bermaksud apa-apa dan sayanya nggak ada maksud untuk nggak sopan,” sambungnya.
“Tapi ya hal-hal yang tidak disengaja gitu kan memang terjadi dalam situasi-situasi kayak gitu.”

Setelah itu, Dian juga merilis lagi video klarifikasi terkait dengan keengganannya untuk diajak foto bersama ketika sedang bersama dengan keluarga.

“Nah, kalau ada pertanyaan sebenarnya ‘kenapa sih saya tidak terlalu suka untuk diajak berfoto pada saat saya lagi nggak bekerja?’,” Dian membuka.

“Sebenarnya gini, walaupun saya Dian Sastro atau apalah, aslinya ya sama aja seperti perempuan-perempuan lain yang bekerja. Mereka tuh benar-benar membagi antara kapan kita kerja dan kapan kita ngurusin keluarga atau lagi benar-benar break,” paparnya.

Melihat dan mendengar video klarifikasi dari Dian tersebut, para netizen tetap mengecewakan aksi Dian yang hingga kini hanya mengklarifikasi tanpa menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga : Sule Dikabarkan Akan Maju Dalam Pilgub Jabar, Ini Kata Rizky Febian

“Minta maaf kok susah bgt,” sindir netter.

“Tetep ga minta maaf ya,” tambah netter. “Ya Allah tinggal minta maaf aja kok susah bgt ya. Kayaknya mahal bgt kata maaf nya. Bela diri yg ada,” ungkap netter.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Sudah Tidak Tertarik Lagi Cari Popularitas

Luna Maya Sudah Tidak Tertarik Lagi Cari Popularitas

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Luna Maya mengaku bahwa dirinya sudah tidak tertarik lagi ...