Home > Ragam Berita > Nasional > Petir Tiba-Tiba Menggelegar Saat Anies Berbicara Soal Banyaknya Karangan Bunga Untuk Ahok

Petir Tiba-Tiba Menggelegar Saat Anies Berbicara Soal Banyaknya Karangan Bunga Untuk Ahok

Jakarta – Karangan bunga ucapan terima kasih dari warga kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat atas kerja kerasnya bagi Jakarta terus membanjiri Balai Kota Jakarta, bahkan kini sudah ‘tumpah’ hingga ke pinggir trotoar di depan Balai Kota.

Petir Tiba-Tiba Menggelegar Saat Anies Berbicara Soal Banyaknya Karangan Bunga Untuk Ahok

Terkait hal ini, calon Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan enggan untuk berkomentar karena tidak ada hubungannya dengan dirinya.

“Enggak ada apa apa,” kata Anies di rumahnya, Jalan Lebak Bulus II Dalam No 42, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Anies bahkan mengaku tidak tahu bahwa pengiriman karangan bunga Balai Kota semakin massif dalam dua hari ini.

Saat media terus mengejar jawaban terkait peristiwa yang tidak biasa yang terjadi di Balai Kota, tiba-tiba petir menggelegar dan mengagetkan Anies dan para awak media yang ada di sana.

Bersamaan dengan itu Anies langsung berusaha menghindar dengan menyebutkan bahwa suara petir tadi sebagai tanda bahwa sesi wawancara sudah harus akhiri.

“Itu tanda tanda harus selesai (sesi wawancara),” kata Anies sambil tersenyum.

“Saya enggak mau komentar,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

FPI Bubarkan Aksi 1.000 Lilin di Pantai Losari Makassar

FPI Bubarkan Aksi 1.000 Lilin di Pantai Losari Makassar

Jakarta – Puluhan orang dengan mengenakan atribut Front Pembela Islam (FPI) tiba-tiba memasuki anjungan Pantai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis