Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, reka-rekan sesama artis mengadakan acara penggalangan dana untuk biaya pengobatan Julia Perez. Hasil dari penggalangan dana tersebut dikabarkan mencapai lebih dari Rp 1 miliar. Meski demikian, pihak keluarga mengaku hingga saat ini dana tersebut belum diambil. Untuk pengobatan Jupe, keluarga mengandalkan donasi yang didepositkan oleh para donatur langsung ke rumah sakit.

Pihak Keluarga Julia Perez Akui Belum Ambil Uang Hasil Dari Acara Penggalangan Dana

Julia Perez

“‎Sampai saat ini kami belum mengambil sepeser pun dana untuk Jupe. Alhamdulillah, ada banyak donatur yang mendepositkan dananya ke rumah sakit. Jadi mereka tidak menyetorkan ke tim penggalangan dana,” kata Anggi, adik Jupe, dalam infotainment, Sabtu (6/5/2017).

Dana tersebut rencananya akan diambil jika Jupe sudah keluar dari rumah sakit. Pasalnya, hingga saat ini Jupe masih dirawat dan biaya pun terus mengalir. Disamping itu, keluarga menghindari tanggapan negatif jika dana tersebut dipakai bukan untuk Jupe.

Baca Juga : Beradu Akting Dengan Reza Rahadian, Adinia Wirasti : “Saya Sangat Beruntung”

“Kami belum tahu total dana perawatan Jupe berapa. Namun kami selalu diinfokan berapa biaya setiap tindakan yang dilakukan,” terangnya.

(bimbim – www.harianindo.com)