Jakarta – Agnez Mo kembali pamer keseksiannya di akun Instagram pribadi. Baru-baru ini, ia mengunggah video boomerang yang menunjukkan dirinya mengenakan bra Louis Vuitton. Yang menarik dari unggahan tersebut juga adalah caption yang ditulis oleh Agnez Mo.

Penyanyi yang sudah go international tersebut memang acap kali tampil seksi dalam sejumlah unggahannya di sosial media. Biasanya, unggahan-unggahan Agnez Mo mendapat banyak komentar dari para netizen Indonesia.

Meski banyak yang memuji Agnez Mo yang sering tampil beda unik, namun tak jarang ada pula yang mencibir penampilan penyanyi yang merintis karier sejak belia itu. Mungkin karena bosan dengan para warganet yang suka nyinyir, Agnez Mo kemudian mengunggah video boomerang dengan caption seperti ini.

Some people would say dont post this. But then i remember oh s**t, this account is mine. Lovin the outfit,” ujar Agnez di kolom caption unggahan bertanggal 3 Oktober 2019 itu.

Dengan kata lain, Agnez Mo memilih untuk tidak peduli dengan hujatan apa yang dikatakan oleh para netter. Toh, akun Instagramnya adalah akun miliknya.

Dalam unggahan yang berisi dua video tersebut, bukan hanya bra mewah saja yang menarik perhatian. Agnez Mo juga nampak mengenakan aksesoris yang tak kalah wah seperti kalung dan anting besar.

Seperti biasa, unggahan Agnez Mo tersebut banyak menuai komentar dari para netizen. Meskipun masih ada saja yang mengkritik penampilannya, tapi Agnez memilih untuk tak ambil pusing. Seperti yang ia ungkapkan pada caption unggahannya tersebut. (Elhas-harianindo.com)