London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, rencananya akan bertemu dengan pemilik klub, Roman Abramovich. Pertemuan tersebut akan membahas masa depan Conte sebagai pelatih Chelsea di musim 2017/18.

Conte Segera Dapat Kenaikan Gaji dari Bos Chelsea

Antonio Conte

Conte sukses menjuarai Liga Primer Inggris pada musim perdananya. Gelar itu pun membuat Conte menjadi incaran klub Serie A, Inter Milan.

The Blues pastinya tidak ingin kehilangan Conte yang terlihat sudah nyetel dengan skuatnya. Kontrak baru pun sudah disiapkan.

Seperti dilansir dari SportMediaset, Rabu (17/5/2017), Abramovich akan langsung bertemu dengan Abramovich untuk membahas kontraknya. Sang taipan minyak Rusia ingin bicara langsung dengan Conte untuk mengetahui komitmennya sebelum memberikan kontrak baru.

Pertemuan tersebut juga akan membahas sejumlah rencana strategis Inter musim depan. Termasuk nama-nama pemain yang akan diajukan oleh Conte untuk didatangkan ke London.

Baca juga: Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid, Kamis 18 Mei 2017

Apabila pertemuan ini berjalan sesuai rencana, maka Conte akan mendapatkan kenaikan gaji pada musim depan. (Yayan – harianindo.com)