Jakarta – Kabar dari mantan istri pengacara Farhat Abbas, Regina Andriane memang sudah jarang terlihat dan terdengar lagi. Ketika ditemui baru-baru ini, dirinya tampil dengan penampilan yang baru. Regina yang seringkali tampil glamour dan menempatkan dirinya sebagai wanita berkelas, kini terlihat lebih menor.

Beralih Profesi Jadi Penyanyi Dangdut, Penampilan Mantan Istri Farhat Abbas Berubah 180 Derajat

Farhat Abbas dan Regina

Rambut Regina sekarang dicat dengan pink ungu dan juga mengenakan pakaian yang gemerlap. Ternyata, penampilan barunya tersebut dikarenakan Regina kini berprofesi sebagai seorang penyanyi dangdut. Bahkan, dirinya telah menelorkan beberapa album.

Dalam foto di akun Instagram pribadinya, Regina terlihat sedang mengisi acara hiburan. Regina pun terlihat lebih langsing. Perubahan penampilan Regina tersebut mengundang perhatian dari netizen di jagad maya. Tak sedikit yang memuji, namun banyak juga netizen yang menyindirnya. Menanggapi sindiran netizen, Regina cuek bebek.

Baca Juga : Selena Gomez Tampil Sensual Hanya Dengan Memakai Pakaian Dalam di MV Terbaru

“Kalau banyak netizen yang nyinyir berarti banyak yang pantau Instagram saya dong. Apa salahnya saya jadi penyanyi dangdut. Kebetulan kesempatan di musik dangdut, ya saya tangkap saja,” tandas Regina dalam infotainment, Kamis (18/5/2017)

(bimbim – www.harianindo.com)