Home > Gaya Hidup > Tips > Perhatikan, Kini Anda Bisa Mengendalikan Mimpi Dengan Teknik Ini

Perhatikan, Kini Anda Bisa Mengendalikan Mimpi Dengan Teknik Ini

Jakarta – Bagi kebanyakan oran mimpi adalah suatu petunjuk yang penuh teka-teki. Banyak rahaia yang hingga saat ini belum bisa terpecahkan.

Dilansir dari purewow.com, Senin (29/5/2017), ternyata ada beberapa teknik yang memungkinkan Anda untuk mengendalikan mimpi. Penasaran?

Perhatikan, Kini Anda Bisa Mengendalikan Mimpi Dengan Teknik Ini

Pikirkan apa yang Anda bisa
Menurut Deirdre Barrett, seorang psikolog dari Harvard University, hal terpenting yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan memiliki mimpi indah adalah dengan mengingat-nya sebelum tidur.

Menyimpan jurnal mimpi
Tuliskan impian Anda setiap kali terbangun, cara ini akan membantu Anda mengingat dengan lebih baik. Semakin banyak yang bisa diingat, semakin akrab dunia tersebut dengan Anda, sehingga tidak sulit untuk membedakan mana dunia mimpi dan mana dunia nyata.

Baca juga : Simak Perbedaan Mimpi Basah Perempuan dan Laki-laki

Lihat realitas yang terjadi sepanjang hari
Selain mengingat hal-hal yang ingin diimpikan sebelum tidur, para peneliti percaya bahwa dengan menyadari Anda sedang bermimpi saat bermimpi juga cara lain untuk mengendalikan mimpi. Sama halnya, ketika Anda bangun, ingatlah bahwa Anda memang sudah bangun. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tips Memilih Tas Sekolah untuk Si Kecil

Tips Memilih Tas Sekolah untuk Si Kecil

Jakarta – Tahun ajaran baru si kecil sudah semakin dekat. Dengan tingkat kelas yang semakin ...