Home > Hiburan > Musik > STU48 Pamer Keindahan Laut Setouchi Pada MV Perdana Mereka

STU48 Pamer Keindahan Laut Setouchi Pada MV Perdana Mereka

Tokyo – Grup termuda di 46 Group, STU48, telah merilis sebuah video klip/music video (MV) dari lagu pertamanya mereka yang bertajuk ‘Setouchi no Koe’. MV tersebut diunggah melalui kanal YouTube resmi milik STU48, Minggu (4/6/2017). Lagu ‘Setouchi no Koe’ adalah lagu coupling dari single ke-48 AKB48 bertajuk ‘Negaigoto no Mochigusare’.

STU48 Pamer Keindahan Laut Setouchi Pada MV Perdana Mereka

STU48

Di awal MV yang berdurasi lebih dari 6 menit itu menampilkan tahap audisi STU48. Para member masih terlihat lugu saat memperkenalkan diri masing-masing. Setelahnya, Takino Yumiko, center dari lagu ‘Setouchi no Koe’, terlihat menyusuri jalan dengan mengendarai sepeda sambil dikelilingi pemandangan indah dari daerah Setouchi, khususnya laut. Mengingat lautan disana akan menjadi salah satu ‘rumah kedua’ mereka saat menggelar pertunjukan teaternya di atas kapal pesiar.

Seperti dilansir dari todayidol.com, Rabu (7/6/2017), MV ‘Setouchi no Koe’ yang diunggah beberapa waktu lalu telah ditonton lebih dari 20.000 kali. Channel Youtube resmi milik STU48 yang telah dibentuk 7 bulan lalu juga telah mendapat langganan dari hampir 6000 pengguna Youtube. Selain itu, video klip itu juga mendapat banyak respon positif pada kolom komentarnya. Banyak yang menilai lagunya sangat bagus, pemandangan yang ada di video tersebut juga membuat mereka ingin pergi ke lautan Setouchi.

Baca juga: J-POP SUMMIT 2017 di San Francisco, Amerika Serikat, Menampilkan Babyraids JAPAN

x

Check Also

Silent Siren Siap Guncang Jakarta dengan Konser Tunggal

Silent Siren Siap Guncang Jakarta dengan Konser Tunggal

Tokyo – Band asal Jepang, Silent Siren, mengumumkan jadwal tur konser mereka yang bertajuk SILENT ...