Grove – Tim Formula One (F1), Williams, dengan bangga mengumumkan manajer barunya bernama Dave Redding. Rencananya mantan manajer McLaren ini akan resmi bergabung dengan tim asal Grove ini pada 17 Juli 2017.

Dave Redding Ingin Segera Bertugas dengan Tim Williams

Dave datang menuju Williams dengan pengalaman bekerja lebih dari 30 tahun di F1. Setelah bergabung dengan McLaren pada 2001 sebagai Engineer System, ia juga telah bekerja sebagai petugas teknik dan operasional sebelum beralih menjadi manajer tim pada 2009. Ia sempat membina beberapa tim F1 seperti Jaguar, Stewart dan Benetton.

“Setelah terlibat dalam motorsport selama 30 tahun, saya tahu Williams adalah tim balap yang hebat dan saya sangat senang dan memiliki hak istimewa untuk bergabung,” terang Redding sebagaimana diberitakan Paddocktalk pada Minggu (2/7/2017).

“Saya sudah mengenal dan menghormati banyak anggota tim sehingga saya tidak sabar untuk segera bekerja di Grove. Ini akan menjadi bagian integral dari masa depan yang menggairahkan bagi tim,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)