Jakarta – Tak ketinggalan pula, Ustaz Abdul Somad (UAS) juga memberikan dukungan dan doa kepada Ustaz Zulkifli Muhammad Ali yang dijadikan tersangka kasus dugaan ujaran kebencian oleh Bareskrim Siber Polri.

Dukungan Ustad Abdul Somad Untuk Ustad Zulkifli Yang Kini Berstatus Tersangka

Melalui akun instagramnya, UAS berkata bahwa “Ya Shobur, wahai Yang Maha Sabar. Limpahkan kesabaran pada Saudaraku Ustadz Zulkifli Muhammad Ali. Terlebih lagi pada kau Muslimin yang mungkin saja marah.”

“Ya Qohhar, wahai Yang Maha Kuasa tunjukkan kuasa-Mu. Ya ‘Adl, wahai Yang Maha Adil tunjukkan keadilan-Mu. Ya Bashir, wahai Yang Maha Melihat buat hamba-hamba-Mu mampu membedakan haq dan bathil,” lanjutnya.

“Ya man qardha amran innama yaqulu lahu kun fayakun, dengankun fayakun-Mu segala sesuatu mudah seperti butiran debu hampa berterbangan.”

Unggahan tersebut ia posting pada hari Rabu malam dengan menambahkan foto Ustaz Zulkifli Muhammad Ali ketika mendukung Ustaz Abdul Somad beberapa waktu lalu.

Postingan ini sudah mendapatkan lebih dari 65.000 like dan 2.699 komentar yang sebagian besar mengaminkan doa Ustaz Abdul Somad untuk kebaikan Ustaz Zulkifli Muhammad Ali.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)