Jakarta – Hingga saat ini Partai Amanat Nasional (PAN) belum memutuskan secara resmi terkait dukungan pada Pilpres 2019, karena hal itu akan dibicarakan pada rapat kerja nasional (Rakernas), Mei mendatang.

PAN Belum Putuskan Dukung Prabowo, Putra Amien Rais Hadiri Peresmian Sekretariat Bersama Pemenangan Prabowo

Meski belum menentukan koalisi, namun Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hanafi Rais terlihat menghadiri acara hadir peresmian Sekretariat Bersama Pemenangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden, di The Kemuning, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/21018).

Menurut penjelasan Hanafi, dirinya hadir atas undangan dari Sandiaga Uno, dan atas sepengetahuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Saya ke sini karena memang ada undangan Mas Sandi (Sandiaga Uno) dan tentu sebagai bentuk persaudaraan sesama Muslim, tentu harus dihadiri,” kata Hanafi di lokasi acara peresmian posko pemenangan di The Kemuning, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018) malam.

Hanafi juga menegaskan, penentuan koalisi baru akan dibahas dan diputuskan pada Rakernas mendatang.

“Kalau secara resmi nanti PAN itu pasti akan menyelenggarakan rakernas. Jadi, mohon ditunggu dengan sabar, pasti akan ada rakernas untuk menentukan sikap resmi,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)