Liverpool – Borussia Dortmund dikabarkan ingin memakai jasa kiper Liverpool Simon Mignolet musim depan. Mignolet lama menjadi kiper nomor satu Liverpool. Akan tetapi sejak kehadiran Loris Karius ia kerap dicadangkan.

Simon Mignolet Bakal Diboyong Borussia Dortmund, Benarkah ?

Bahkan kiper asal Belgia itu sudah lama tak bermain di mistar gawang The Reds. Ia terakhir kali main di skuat Liverpool pada pertandingan melawan Burnley pada awal tahun 2018 ini.

Mignolet sendiri sempat mengaku tak mau bertahan di Anfield jika dicadangkan. Apalagi ia kini sudah menginjak usia 30 tahun dan ingin masuk skuat timnas Piala Dunia. Namun Mignolet tetap bertahan di Anfield sampai saat ini.

Sebagaimana diberitakan The Sun pada Senin (7/5/2018), situasi Mignolet ini dipantau oleh Dormund. Mereka pun diklaim berniat untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Dortmund saat ini mengandalkan kiper Roman Burki. Namun mereka ingin kiper berusia 27 tahun itu punya pesaing yang kualitasnya cukup jempolan.

Liverpool pun diklaim bersedia melepas Mignolet. Kabarnya mereka siap melegonya ke Jerman dengan bandrol sekitar 10 juta Pounds.

Selain itu media Inggris itu juga menyebut Mignolet diminati oleh Stoke City. Akan tetapi klub itu kemungkinan tak akan dilirik oleh Mignolet karena mereka terdegradasi musim depan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)