Manchester – Gelandang gaek Manchester City, Yaya Toure bertekad untuk tetap merumput di Premier League usai dipastikan meninggalkan The Citizens pada akhir musim nanti.

Yaya Toure Tegaskan Tetap Ingin Merumput di EPL

Yaya Toure

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agen Toure, Dimitri Seluk yang menyebut kliennya kini tengah menginginkan kontrak selama satu musim di klub Premier League.

Bahkan, Toure yang kini berusia 34 tahun bersedia merelakan separuh gajinya tidak dibayar andai klub barunya kecewa dengan performa pemain asal Pantai Gading tersebut.

“Yaya bugar dan ingin membuktikan bahwa ia masih merupakan gelandang tengah terbaik di Premier League. Pantai Gading tak akan ada di Rusia untuk bermain di Piala Dunia dan musim depan ia akan fit, sudah beristirahat dan menjadi lebih kuat dibanding sebelum-sebelumnya,” ujar Seluk sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (9/5/2018).

“Ia akan senang jika bisa mendapat kontrak satu tahun untuk bertahan di Inggris. Dan jika klubnya tak puas dengan penampilannya, ia akan mengembalikan gajinya, atau klub bisa membatalkan kontraknya secara tiba-tiba, tanpa kompensasi,” lanjut Seluk. (Tita Yanuantari – harianindo.com)