Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Sophia Latjuba (47) akhirnya buka suara terkait dengan hubungan asmaranya dengan Ariel NOAH. Sophia mengaku bahwa hubungannya dengan vokalis NOAH tersebut telah berakhir. Meski demikian, Sophia enggan menjelaskan penyebab kandasnya hubungan dirinya dengan Ariel.

Sophia Latjuba Akhirnya Buka Suara Terkait Hubungan Asmaranya Dengan Ariel NOAH

“Iya (putus),” kata Sophia Latjuba saat dijumpai di sela acara pementasan seni Langit 7 Bidadari di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

“Ya saya percaya sama Tuhan soal jodoh. Ya mungkin tidak berjodoh,” ucap ibu dua anak itu.

“Sekarang sih lagi sendiri. Ya ke depan kita tidak tahu kan? Kalau trauma sama musisi, musisi itu kan banyak. Ya doakan saja yang terbaik,” ujarnya.

Beberapa waktu silam, Ariel juga mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Sophia Latjua sudah putus. Ketika ditanya oleh awak media apakah sudah ada perempuan yang dekat dengannya usai putus dari Sophia, Ariel mengaku belum ada.

“Belum ada (kekasih baru),” kata Ariel singkat saat ditemui di sela shooting video klip lagu tersebut di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018).

Sekedar informasi, Ariel dan Sophia menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Hubungan mereka dikabarkan kandas sejak akhir 2017 silam. Rumor tersebut semakin kencang ketika tak ada lagi foto-foto Ariel dalam akun Instagram Sophia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)