Jakarta – Salah seorang aktris internasional, Lindsay Lohan baru-baru ini kembali mengunggah foto dengan keterangan yang merujuk Islami. Dalam foto hitam putih terbaru yang dipostingnya pada Sabtu, (9/6/2018) silam, Lindsay Lohan tampak sedang mensyukuri berkah Ramadan yang dia dapatkan.

Lindsay Lohan Bersyukur Karena Mendapat Berkah Di Bulan Ramadan

“#Ramadankareem terima kasih untuk mengajariku bagaimana menjadi wanita terbaik,” tulis aktris Mean Girls tersebut di akun Instagram pribadinya.

Memang belakangan ini, Lindsay Lohan sering diduga sudah menjadi muslimah usai aktivitasnya di Timur Tengah dan atribut Islam yang beberapa kali ia kenakan di hadapan publik. Akan tetapi, faktanya, wanita yang akrab disapa Lilo itu tak pernah benar-benar mendeklarasikan diri sebagai mualaf. Lilo hanya mengatakan bahwa dia adalah seorang yang terbuka untuk agama dan keyakinan apapun.

Dalam foto terbarunya itu, Lindsay Lohan juga menandai akun @emirateswoman, sebuah media di mana dia bersedia melakukan wawancara. Lilo pun membeberkan soal kehidupan barunya saat ini. Sebagaimana yang dilansir dari Emirateswoman.com, Lilo mengakui masih mempelajari agama Islam lebih dalam lagi. Sejauh ini dia mengatakan, Islam adalah sebuah jalan yang sangat damai dan personal.

Terkait dengan aktivitasnya di Timur Tengah beberapa tahun belakang, Lilo menjelaskan bahwa dia tidak melakukannya demi publisitas. Baginya, dia merasa senang bisa berbicara dengan para pengungsi di Siria yang dia kunjungki ketika itu.

Lilo pun mengatakan bahwa hijab dan pakaian sopan yang dikenakannnya beberapa waktu lalu bukan dimaksudkan untuk pamer. Dia juga heran, masih ada yang menjadikan penampilan barunya itu sebagai isu yang kontroversial.

“Itu adalah sesuatu yang dilakukan demi menghormati (budaya setempat). Aku rasa penting untuk mendukung setiap budaya. Ketika kamu berada di tempat tertentu dengan orang-orang tertentu, kamu sebaiknya berusaha untuk memahami bagaimana mereka menjalani hidup,” ujarnya lagi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)