Jakarta – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan varian terbaru dari ponsel Galaxy Seri A, yakni Samsung Galaxy A8 Star. Produk ini menyasar pengguna muda dan dinamis dengan menghadirkan berbagai fitur premium yang dapat mendukung aktivitas seperti Bixby Voice dan Vision, yang dapat digunakan sebagai asisten pribadi digital dan fitur keamanan.

Samsung Galaxy A8 Star Bakal Dibanderol Rp 7-an

“Samsung Galaxy A8 Star hadir untuk melengkapi varian Galaxy A series dan memperkuat jajaran A series khususnya untuk seri A8. Samsung Galaxy A8 Star memahami kebutuhan masyarakat yang muda dan dinamis dengan menghadirkan berbagai fitur premium yang dapat mendukung aktivitas seperti Bixby Voice dan Vision serta Dual Camera dengan kemampuan mumpuni yang akan memperkaya pengalaman dalam pembuatan konten visual semakin menarik dilihat dan ditonton,” kata IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, Senin (13/8/2018).

Lebih lanjut, untuk spesifikasinya ponsel ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,3 inci, disisi atas layar ditambahi kamera depan 24MP dengan f/2.0. Kemudian sisi belakangnya dilengkapi dengan dual kamera 16MP dan 24MP. Prosesornya menggunakan Octa Core 2,2 GHz 1,8 GHz dengan RAM 4GB.

Dari sisi penyimpanan, produk ini dilengkapi dengan memori internal 64GB dengan microSD up to 400GB. Koneksinya menggunakan USB Type C, wifi direct, NFC Wifi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80, dan Bluetooth V5.0. Untuk baterainnya memiliki kekuatan 3.700 mAh.

Lebih lanjut, produk Samsung A8 hadir dalam dua varian yaitu Black dan White, dengan harga retail Rp. 7.999.000. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)