Jakarta – Bakal capres Prabowo Subianto dan pasangannya, Sandiaga Uno baru saja selesai bertemu dengan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam pertemuan itu, dibahas mengenai langkah-langkah bersama untuk pemenangan di Pilpres 2019.

Prabowo Angkat Bicara Terkait Pernyataan Farhat Abbas

“Kita tadi membahas langkah-langkah bersama ke depan, sinergi kita, kemudian membahas penyusunan timses kampanye presiden, kemudian tema-tema kampanye,” ujar Prabowo usai pertemuan di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Dalam pertemuan itu, Prabowo, Sandi, SBY, dan elite Demokrat lain termasuk Agus Harimurti Yudhoyono juga membahas soal tokoh-tokoh yang akan dilibatkan dalam tim pemenangan. Prabowo sempat menanggapi pernyataan anggota timses Jokowi, Farhat Abbas soal yang tak memilih Jokowi masuk neraka.

Sambil berkelakar, Prabowo menjelaskan bahwa termasuk barisan yang masuk neraka. “Yang tidak milih Jokowi masuk neraka, waduh saya masuk neraka dong kalau begitu,” kata Prabowo sambil tertawa.

Baca juga: Prasetyo Edi Marsudi Tidak Setuju dengan Rencana Umrah dengan Biaya APBD

Prabowo mengatakan timses yang akan dikumpulkan adalah mereka yang memenuhi kriteria, terlepas dari apa pun latar belakangnya. Yang terpenting, mereka yang masuk timses adalah berkomitmen menciptakan adanya perubahan.

“Kita tidak pikirkan ras mana, kita kumpulkan untuk kepentingan bangsa dan negara,” ujar Prabowo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)