Jakarta – Huawei telah menginformasikan tanggal peluncuran ponsel flagship terbarunya pada pertengahan September 2018. Nah, ponsel tersebut adalah Mate 20 Pro. Smartphone tersebut bakal diluncurkan pada 16 Oktober 2018.

Benarkah Huawei Mate 20 Pro Bakal Dilengkapi Earbud Nirkabel ?

Huawei Mate 20 Pro

Sebagaimana diberitakan laman Cnet pada Senin (24/9/2018), tampaknya tidak hanya ponsel terbaru yang akan diperkenalkan oleh Huawei. Beberapa rumor menyebutkan jika vendor asal China itu akan memperkenalkan versi terbaru dari earbud nirkabel, yakni Freebuds.

Earphone, yang serupa dengan AirPods Apple ini kabarnya mendukung USB-C untuk pengisian daya atau secara nirkabel melalui charging pad Qi. Menariknya, perangkat ini kabarnya bisa diisi daya dengan meletakannya di atas ponsel Mate 20.

Disebut Freebuds 2 Pro, perangkat seharusnya mendukung audio nirkabel hi-res, kontrol Asisten Google, dan memiliki kemampuan membedakan suara pengguna Anda dengan orang lain menggunakan teknologi AI. Namun sayangnya, hingga saat ini pihak Huawei belum melayangkan keterangan resminya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)