Home > Ragam Berita > Nasional > Jubir BPN Prrabowo : Koalisi Jowoki-Ma’arruf Sengaja Goreng Kasus Ratna Sarumpaet

Jubir BPN Prrabowo : Koalisi Jowoki-Ma’arruf Sengaja Goreng Kasus Ratna Sarumpaet

Jakarta – Anggota Komunikasi DPP Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade mengatakan, koalisi Joko Widodo-Ma’ruf Amien dengan sengaja menggoreng isu kasus berita haoks Ratna Sarumpaet, untuk menutupi kegagalan Presiden Jokowi dalam aspek ekonomi.

Jubir BPN Prrabowo : Koalisi Jowoki-Ma’arruf Sengaja Goreng Kasus Ratna Sarumpaet

“Bahwa kasus ini digoreng dalam rangka menutupi kegagalan Pak Jokowi mengurus ekonomi. Kubu Jokowi terus goreng ini agar menutupi kelemahan pemerintah soal kesulitan ekonimi kita,” kata Andre pada Selasa (9/10/2018).

Menurut Andre, mestinya tidak perlu sampai ada rencana bagi pihak kepolisian untuk memeriksa Amien Rais, karena yang bersangkutan merupakan korban hoaks yang diungkapkan Ratna. Selain itu, kata Andre, 30 advokat yang siap membela Amien itu sebagai wujud kepedulian dan dukungan moral.

Baca juga: Amien Rais Tegaskan Bakal Bongkar Kasus Lama yang Mengandap di KPK

“Pak Amien ini kan korban hoaks, sehingga banyak teman-teman advokat yang merasa tergerak hatinya untuk bantu Pak Amien. Untuk juga memastikan bahwa advokat banyak itu memberikan dukungan moral ya,” terang Caleg DPR asal Gerindra itu.

Andre juga meminta agar pihak kepolisian dapat menjunjung integritas dalam fungsi penegakkan hukum yang berkeadilan. “Kami percaya inshaAllah Polri akan profesional dalam kasus ini karena ini kasus yang jadi perhatian banyak orang. Tentu Polri akan sangat hati-hati dan profesional dengan kasus yang sensitif ini. Harus transparan dan berkeadilan,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kubu Jokowi Curiga Pengawal Pemeriksaan Amien Rais Adalah Massa HTI

Kubu Jokowi Curiga Pengawal Pemeriksaan Amien Rais Adalah Massa HTI

Jakarta – TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin kali ini memiliki prediksi bahwa yang mengawal Amien Rais ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135