Jakarta – Gerindra ternyata merasa bersyukur lantaran La Nyalla Mattalitti memutuskan untuk berpaling dari pihak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Gerindra Justru Mengaku Beruntung La Nyalla Hengkang

Saat ditemui di Senayan, Muhammad Syafi’i selaku Anggota Dewan Penasihat DPP Gerindra mengatakan bahwa “Bagi kami sebuah kebaikan juga, orang sekelas La Nyalla itu kemudian meninggalkan atau hengkang dari timnya kita,”

Dirinya menilai bahwa dengan hengkangnya La Nyalla, maka aura negatif yang selama ini menyelimuti kubunya juga hilang.

“(Jadi) Aura negatif yang selama ini ada ketika dia masih berada di timnya kita, itu terbawa olehnya dengan keluar dari tim kita mendukung tim Jokowi-Maruf Amin,” kata dia.

Sedangkan perihal pernyataan potong leher yang dijanjikan La Nyalla, Romo Syafi’i berharap hal tersebut bukanlah hanya upaya mencari muka kubunya. Untuk itu, dia berharap, kelak jika Prabowo menang di Madura, Jawa Timur, La Nyalla akan benar-benar merealisasikan sesumbarnya.

“Janjinya itu dia harus benar-benar itu bukan bagian dari upaya cari muka kepada timnya Prabowo, tapi benar-benar janji kesatria. Kalau benar-benar janji kesatria, saya kira kita menghormati apa yang dia katakan akan penggal leher,” sebut Romo Syafi’i.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)