Jakarta – Piala Dunia Antar Klub malam ini akan menyajikan dua laga yakni perebutan tempat ketiga dan babak final. Dari perebutan ketiga ada Kashima melawan River Plate yang akan dilaksanakan pukul 20.30 WIB di Syeikh Zayed Sport City.

Prediksi Kashima vs River Plate, Sabtu 22 Desember 2018

Di gelaran tahun ini, impian bagi anak asuh Go Oiwa untuk lolos ke final digagalkan oleh Gareth Bale dan kawan-kawan pada babak semifinal. Lagi, hattrick memupuskan harapan bagi juara Liga Champions Asia itu. Bale yang menciptakan hattrick mampu membawa Real Madrid lolos ke final meskipun Shoma Doi sempat memperkecil kedudukan dengan menghasilkan skor akhir 3-1.

Untuk itu, klub yang bermarkas di Ibaraki bertekad untuk menunjukan kekuatan sebagai juara Asia. Pada laga perebutan tempat ketiga, keyakinan yang kuat untuk mampu mengalahkan River Plate diungkapkan oleh kapten tim Kashima Antlers, Yasushi Endo.

Perkiraan Susunan Pemain :

Kashima Antlers (4-4-2) : Kwoun Suntae; Atsuto Uchida, Gen Shoji, Shuto Yamamoto, Daigo Nishi; Hugo Leonardo, Ryota Nagaki, Leandro, Serginho; Takhesi Kanamori, Kazuma Yamaguchi.

River Plate (4-4-2) : Franco Armani; Jonatan Maidana, Jorge Moreira, Milton Casco, Javier Pinola; Bruno Zuculini, Juan Quintero, Gonzalo Martinez, Enzo Perez; Rodrigo Mora, Ignacio Scocco.

Prediksi skor Kashima vs River Plate 0-1

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)