Jakarta – Salah seorang artis yang berinisial TM bakal dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan eksploitasi anak. Pelaporan tersebut dilakukan oleh Maryke Harris Pohu, nenek dari Amandine.

Artis Cantik Ini Bakal Dilaporkan Ke Polisi, Ada Apa ?

Terkait dengan Artis yang berinisial TM, merujuk kepada artis cantik Tyas Mirasih. Hal tersebut lantaran Tyas adalah tante dari Amandine. Dan selama ini Amandine diurus oleh Tyas. Ketika dihubungi, kuasa hukum Maryke Harris Pohu, Sunan Kalijaga membenarkan akan melakukan pelaporan pada hari ini.

“Iyaaa betul (akan melaporkan,” kata Sunan Kalijaga saat dihubugi Tribunnews.com, dalam chatting Whatsapp, Minggu (20/1/2019).

“Di SPKT Polda Metro Jaya,” tambahnya.

Dijadwalkan, Sunan beserta kliennya bakal melaporkan hal tersebut, pada pukul 12.00 WIB. Akan tetapi, hingga pukul 13.00 WIB, baik Sunan maupun Maryke masih belum terlihat di SPKT Polda Metro Jaya.

Sebelumnya memang Tyas Mirasih sempat bersitegang dengan Maryke karena dituduh melakukan eksploitasi terhadap Amandine. Keduanya pun saling lapor dan memperebutkan hak asuh dari Amandine tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)