Jakarta – Kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Puput Nastiti Devi menjadi perbicangan publik, dan menimbulkan pro dan kontra, tidak terkecuali di internal keluarga.

Sindir Rencana Pernikahan Sang Ayah, Putri Ahok : Serangga Jelek Menjelma Jadi Kupu-Kupu

Adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, bahkan mengaku tidak lagi respect terhadap sang kakak.

Melalui akun Instagramnya, Fify juga mengaku sebenarnya tidak setuju dengan perceraian Ahok dan mantan istrinya, Veronica Tan, namun Ahok tetap memaksa.

“Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju ditulis di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa,” tulis Fifi.

Selain putri Ahok, Nathania Berniece Zhon, juga sepertinya tidak setuju dengan rencana pernikahan sang ayah, serta mereka yang dinilainya telah mengeksploitasi keluarganya.

“I hope you all also differentiate between those who exploit my family and those who don’t (Aku harap kalian semua juga dapat membedakan antara mereka yang mengeksploitasi keluarga saya dan mereka yang tidak),” tulis Nathania di InstaStories @nata.decoco17.

Sindir Rencana Pernikahan Sang Ayah, Putri Ahok : Serangga Jelek Menjelma Jadi Kupu-Kupu

Meski gadis cantik yang lebih akrab disapa Nata ini tidak menjelaskan siapa sebenarnya yang dimaksud, namun ia menyindir sebagai serangga yang menjelma menjadi kupu-kupu.

“Hint hint, an ugly moth pretending to be a butterfly (petunjuknya, seekor serangga jelek yang pura-pura menjelma jadi kupu-kupu),” tambahnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)