Home > Hiburan > Gosip > Bikin Iri, Putri Denada Mendapat Kado Spesial Dari Official Blackpink

Bikin Iri, Putri Denada Mendapat Kado Spesial Dari Official Blackpink

Jakarta – Saat ini, Putri dari Denada, Shakira Aurum masih terus menjalani perawatan medis di Singapura. Baru-baru ini, gadis mungil tersebut kembali mendapat kejutan.

Bikin Iri, Putri Denada Mendapat Kado Spesial Dari Official Blackpink

Usai dikunjungi oleh Presiden Jokowi dan juga Gubernur Anies Baswedan, kini Shakira mendapat bingkisan dari girlband idolanya, BlackPink. Melalui postingannya di Instagram, Denada menunjukkan potret Shakira dengan bingkisan spesial dari BlackPink.

“Tak ada kata yang bisa menjelaskan betapa pentingnya bingkisan spesial ini bagi Shakira, hal ini membuat harinya menyenangkan,” tulis Denada.

Lantas, Denada menuliskan betapa sangat bahagia putri semata wayangnya tersebut, saat mendapat bingkisan spesial dari BlackPink. Dalam setahun terakhir ini, Shakira melewati masa cukup sulit untuk melawan kanker yang dideritanya.

“Melihatnya tersenyum merupakan dunia bagiku. Terima kasih untuk kebaikan kalian dari lubuk hati paling dalam @blackpinkofficial,” ungkap Denada.

Denada sempat mengungkapkan mengapa putrinya sangat mengidolakan Blackpink. Bahkan BlackPink jadi senjata Denada untuk merayu buah hati jika sulit makan. Denada akan membujuk Shakira dengan menyebut nama-nama personel BlackPink.

“Kalau enggak mau makan, gimana mau jago nyanyi seperti Jennie? Gimana bisa tambah tinggi biar seperti Rossie,” tulis Denada di unggahan Instagramnya yang lain.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Foto Pria Beri Saweran ke Dada Pamela Safitri Dengan Mulutnya

Beredar Foto Pria Beri Saweran ke Dada Pamela Safitri Dengan Mulutnya

Jakarta – Pedangdut Pamela Safitri selama ini dikenal identik dengan penampilannya yang seksi dan cenderung ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135