Jakarta – HRS kali ini ikut mempromosikan acara kampanye akbar Prabowo-Sandi yang rencananya akan dilaksanakan besok di GBK.

Jelang Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Habib Rizieq : "Ayo Putihkan Jakarta"

Dalam video yang diunggah oleh kanal Youtube FrontTV, HRS memulai promosi dengan berkata “Ayo mari kita putihkan Jakarta, kita putihkan GBK Senayan, kita kumpul di sana yaitu mulai dari pukul 4 pagi untuk pelaksanaan salat subuh berjamaah, kemudian membaca zikir, membaca doa, mohon pertolongan kepada Allah mengetuk pintu langit, mengetuk pintu rahmat Allah agar Prabowo Sandi, capres cawapres hasil Ijtimak Ulama, diberikan kemenangan oleh Allah SWT,”

Rizieq mengatakan dirinya mengajak dengan penuh keikhlasan dan ketulusan. Dia berharap para habaib, kiai, pimpinan pondok pesantren, majelis taklim, pimpinan ormas Islam dan kebangsaan yang mendukung Prabowo-Sandi menggerakkan umat untuk datang ke GBK.

“Ayo putihkan GBK, padati GBK, banjiri GBK Senayan. Ayo putihkan, banjiri, syiarkan, penuhkan, makmurkan, tunjukkan kalau kita tetap bersaudara, tetap bersatu, dan kita siap untuk merebut kemenangan sebagai anugerah Allah SWT,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)