Jakarta – Pastinya, memiliki sepeda motor gede akan terasa kurang lengkap jika tidak dikendarai ke luar kota. Sensasi performa mesin serta fitur yang ditawarkan, menjadi faktor utama dalam menikmati kuda besi tersebut.

Kendarai Moge Dari Bandung Ke Jakarta, Ariel NOAH Nyasar

Hal tersebut yang dirasakan oleh penyanyi kondang, Nazril Irham. Pria yang lebih akrab disapa dengan nama Ariel tersebut, baru-baru ini mengunggah video perjalanannya dari Bandung ke Jakarta.

Sebagaimana yang dilansir dari 100kpj, Selasa (9/4/2019), Ariel memulai perjalanan dari Bandung bersama dengan rekannya, Eeng. Pria yang pernah menjalin hubungan asmara dengan artis cantik, Luna Maya itu tampak mengendarai moge BMW R NineT miliknya.

Awalnya, mereka masih bersama-sama setibanya di Padalarang. Akan tetapi, Ariel justru lurus menuju Puncak, Jawa Barat. Sedangkan, Eeng berbelok ke kanan, mengarah ke Purwakarta.

Setelah sadar mereka terpisah, vokalis band NOAH tersebut kemudian berhenti untuk menelepon. Setelah mengetahui posisi Eeng, Ariel kemudian bertanya ke penduduk setempat. Ia kemudian diarahkan menuju jalan kecil, agar bisa tiba di lokasi Eeng dengan cepat.

Dari video yang diunggah, tampak jalan yang dilalui tidak dilapisi aspal mulus. Bahkan, sisi kiri Ariel tampak lembah dan gunung. Setelah beberapa kali memeriksa arah menggunakan smartphone, akhirnya Ariel tiba di jalan besar dan berhasil menyusul sahabatnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)