Jakarta – Memasuki musim panas di Bumi bagian utara, sejumlah orang menikmati liburan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan berenang. Namun kali ini, muncul sensasi dari seorang selebritis yang sedang berenang.

Georgina Rodriguez lah yang kini menjadi pusat perhatian. Tunangan pesepakbola Cristiano Ronaldo itu mengunggah fotonya berenang bersama anak-anaknya di Instagram. Terbiasa mengunggah foto dirinya yang tampil seksi, unggahan kali ini pun tak lepas dari perhatian warganet. 

Terlihat pada foto tersebut, Georgina mengenakan bikini two-pieces dengan motif macan tutul. Bikini minim tersebut memamerkan tubuh montok wanita asal Spanyol itu. Tak hanya itu, pantat model itu nampak menyembul dari air.

View this post on Instagram

Instagram vs Real Life 🤣🤣🤣🤣(swipe to see it) 👙 @yamamayofficial

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Meski postingan tersebut ramai oleh komentar netizen yang terkagum-kagum, sebenarnya maksud Georgina dalam unggahan tersebut bukanlah sekadar pamer body. Dengan captionInstagram vs Real Life”, nampak bahwa sebenarnya ia ingin menunjukkan ekspektasi libur musim panas dan membandingkannya dengan realitas yang terjadi.

Pada slide kedua, terlihat Georgina kerepotan dalam mengasuh Cristiano Ronaldo Jr. Padahal, ia ingin menikmati libur musim panasnya dengan santai. (Elhas-www.harianindo.com)