Jakarta – Kajian Bulanan di Masjid Fatahilah Kompleks Balai Kota, Jakarta Pusat telah dibatalkan.

Ustaz Felix Siauw yang diagendakan menjadi pembicara dalam kajian tersebut mengaku tetap merasa bangga.

Melalui akun Instagram @felix.siauw, Felix Siauw menyatakan bahwa selama dua tahun terakhir ada banyak pembatalan kajian-kajian yang dihadiri olehnya.

Walau demikian, ia mengaku merasa senang karena penolakannnya dikarenakan ide islam yang ia bawa.

“Tak apa, saya bangga ketika saya harus ditolak sebab ide Islam yang saya bawa. Bukan ditolak sebab akhlak, atau pribadi saya yang menyalahi syariat,” kata Felix Siauw, Selasa (25/06/2019).

“Difitnah bahwa Khilafah menyalahi Pancasila, juga terhormat. Sebab menunjukkan tingkat pemahaman mereka,” imbuh Felix Siauw.

“Semoga Allah lindungi semua jama’ah Masjid Fatahilah, semua pegawai pemprov DKI, terkhusus pada pak Anies Baswedan, @aniesbaswedan semoga rahmat Allah tercurah padanya,” ungkap Felix Siauw.

Untuk diketahui, poster acara tersebut telah menyebar di kalangan wartawan, acara itu sedianya digelar pada Rabu (26/06/2019) besok sekitar pukul 11.45 WIB. Poster itu dikonfirmasi melalui unggahan di Instagram resmi @masjidfataillahbalaikotaDKI.

Namun, poster digital acara tersebut langsung dihapus setelah memicu kontroversi, beberapa dari warganet menuding acara tersebut terkait dengan Hizbut Tahrir Indonesia. (Hari-www.harianindo.com)