Jakarta – Sososk wanita cantik, muda, dan berbakat tentunya menjadi deskripsi yang tepat untuk menggambarkan Zendaya Coleman. Sejak terjun di dunia hiburan, gadis berusia 22 tahun ini memang bisa disebut sebagai paket komplit karena jago berakting dan bernyanyi.

Lebih dari itu, Zendaya juga terkenal sebagai salah satu selebriti yang fashionable dan selau tampil istimewa dalam setiap kesempatan. Tidak terkecuali saat aktris “The Greatest Showman” ini tampil di premiere film terbarunya, “Spider-Man: Far From Home” yang digelar pada Rabu (26/06) waktu setempat.

Dalam acara yang diselenggarakan di TCL Chinese Theatre ini, Zendaya tampil dalam balutan gaun dual-tone berwarna merah-hitam yang tampak seksi. Kali ini, bintang “Euphoria” tersebut memakai gaun sequin koleksi Armani Prive Spring-Summer 2019 Couture.

Dilansir Daily Mail pada Jumat (28/06), penampilan Zendaya kali ini diatur oleh penata fashionnya, Law Roach. Gaun yang ia kenakan memiliki potongan unik dan membentuk siluet jam pasir guna menonjolkan lekuk tubuh seksinya. Tak hanya itu, detail cut-out dan backless gaun ini juga membuat Zendaya terlihat begitu memukau dengan kesexiannya.

Dari segi tampilan riasan, aktris kelahiran Oakland ini sengaja menunjukkan makeup smokey-eyes di bagian mata untuk memperindah tampilannya. Zendaya juga mengurai rambut panjangnya tanpa memberikan aksesoris apapun untuk menambah nilai wah dari penampilannya.

Di sisi lain, seperti yang diketahui bahwa Zedaya akan memerankan sebagai MJ alias Michelle Jones dalam “Spider-Man: Far From Home”. Karakter ini disebut-sebut bakal menjadi love-interest dari sang tokoh utama, Peter Parker, yang diperankan oleh Tom Holland.

Sementara itu, “Spider-Man: Far From Home” sendiri dinyatakan sebagai proyek penutup Marvel Studios di tahun 2019 ini. Sekuel “Spider-Man: Homecoming” tersebut bakal ditayangkan pada 2 Juli secara menyeluruh. Sedangkan di Indonesia sendiri, film penutup Infinity Saga ini bakal menyapa penggemar pada 5 Juli nanti. (Hari-harianindo.com)