Jakarta – Perihal foto unggahannya yang ramai dibicarakan netizen di Instagram, Jessica Iskandar angkat bicara. Foto yang diambil pada saat acara tunangan tersebut memperlihatkan dirinya berciuman dengan kekasihnya, Richard Kyle.

“Mungkin awalnya aku terlalu bahagia. Ini momen sekali seumur hidup lamaran. Ya aku nggak ada pikiran negatif. Cuma kalau sekarang ya mudah-mudahan ke depannya bisa jadi lebih baik,” kata Jessica Iskandar pada Selasa (18/06/2019).

Jessica Iskandar mengaku masih belum membaca komentar-komentar negatif di foto unggahannya tersebut. Namun Jessica Iskandar tak akan menghapus foto ciumannya di Instagram. Menurutnya, ia hanya ingin membagikan momen bahagia.

“Maksudnya aku cuma berpikir I’m happy. Ya maksudnya kita cuma mau spread love,” ujar Jessica Iskandar.

Sementara itu, Richard Kyle yang berada di sebelah Jessica menjelaskan bahwa momen tersebut terjadi karena banyak tamu undangan yang meminta.

“Nggak apa-apa. Kan itu nggak vulgar. Kan ada banyak tamu teriak, ‘ayo ayo cium’, kan kita juga sopan. Maksudnya dekat aja pegang tangan, ‘ayo ayo kiss kan itu moment spesial’ kata mereka,” kata Richard Kyle sembari meniru ucapan para tamu undangan.

Pada Sabtu (15/06/2019), Richard Kyle dan Jessica Iskandar menghelat acara tunangan di hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta. Jessica Iskandar dan Richard Kyle hanya mengundang keluarga, kerabat, dan sahabat di acara tersebut. (Elhas-www.harianindo.com)