Jakarta – Sebuah truk berwarna putih dengan tulisan Logistic Gerindra dan foto pasangan capres dan cawapres ketika Pilpres 2019 yakni Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, terlihat memasuki area rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/07). Dari pengawasan tampak truk masuk sekitar pukul 15.10 WIB.

Namun, sayangnya tidak diketahui barang apa yang dibawa truk tersebut. Sesaat setelah truk masuk kediaman Megawati, area pintu gerbang segera ditutup para penjaga rumah Presiden RI kelima tersebut.

Truk tersebut terpantau hanya sebentar berada di kediaman Megawati.Diperkirakan hanya selama sepuluh menit.

Tidak lama kemudian truk kembali keluar dari kediaman Megawati. Awak media sempat menanyakan ke pengemudi terkai dengan isi barang yang dibawa truk. Namun, pengemudi langsung tancap gas tanpa menyatakan apapun.

Diketahui, truk berwarna putih itu datang setelah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Megawati Soekarnoputri.

Setelah berkunjung, Prabowo terekam memuji setinggi langit Megawati. Eks Danjen Kopassus itu menyatakan bahwa Megawati sosok yang komitmen untuk mewujudkan janjinya. (Hr-www.harianindo.com)