Jakarta – Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean membuat ulah di media sosial Twitter. Kali ini, Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat tersebut berperang sindiran dengan Said Didu, mantan pejabat BUMN. Kontan, aksi saling sindir tersebut menjadi pusat perhatian para pengguna Twitter di Indonesia.

Kejadian tersebut bermula pada saat Said Didu menuliskan twit melalui akunnya @msaid_didu. Ia menyindir sejumlah mantan tim sukses calon presiden yang awalnya mendukung namun belakangan malah menjelek-jelekkan capres yang pernah didukung.

“Saya ‘kagum’ terhadap mantan tim sukses yang bisa berubah dari memuji-muji capres yang sebelumnya didukung, tapi sekarang menjadi memaki-maki capres tersebut. Kira-kira orang seperti ini makanannya apa ya?” cuit Said Didu pada Jumat (26/07/2019)

Baca Juga: Tolak Dukung Anies di 2024, Demokrat Anggap PSI Gagal Paham

Rupanya, sindiran tersebut direspon oleh Ferdinand. Padahal cuitan Said tidak mencantumkan siapa orang yang dimaksud. Dalam balasannya, Ferdinand menyebut seseorang yang ingkar dan salah jalan. Tak hanya itu, ia juga menganggap sikapnya tersebut agar tak disamakan dengan kaum cebong yang selalu memuji kubu petahana.

“Makannya kebenaran. Masa seseorang yang ingkar dan salah jalan mau terus didukung? Sama dong sm cebong kalau terus memuji muji?” cuit Ferdinand Hutahaean. (Elhas-harianindo.com)