Seoul – Kabar terbaru datang dari Jessica Jung. Mantan personel SNSD atau Girls’ Generation itu mendapat hujan kritik dari para netizen karena gaya pakaiannya yang dianggap norak. Padahal, Jessica Jung sendiri memiliki jenama fashion-nya sendiri.

Pada tahun 2014, Jessica mendirikan brand fashion bernama Blanc & Eclare. Bermula dari kacamata, kini brand tersebut mulai merambah ke fashion pakaian dan tersebar di sejumlah negara. Tak hanya sebagai pemilik, ia juga berperan sebagai perancang busana.

Kesibukannya sebagai desainer itulah yang membuat penyanyi kelahiran San Fransisco, Amerika Serikat, itu kerap mengunjungi berbagai negara. Contohnya pada Senin (26/08/2019) kemarin, ia kedapatan sedang berada di Bandara Internasional Incheon. Rupanya, ia akan mengunjungi Islandia.

Berdasarkan jepretan awak media, nampak Jessica di bandara tersebut mengenakan kemeja putih dengan lengan panjang. Pakaian tersebut dilengkapi dengan blazer dan celana jeans cutbrai. Tak lupa, kacamata gaya jenama Blanc & Eclare juga tak luput ia kenakan. Meski demikian, banyak yang berkomentar negatif tentang penampilan Jessica tersebut.

“Norak sekali. Dia berdandan gaya Tiongkok. Menyedihkan bagaimana dia menyebut dirinya sendiri desainer dan sekarang tidak laku,” cibir seorang netter.

“Dia cuma, ya begitulah. Ada banyak cewek yang lebih imut di sekitar Stasiun Gangnam. Kenapa orang jelek ini selalu bersikap sok?” netizen lain turut menghujat.

“Apa pekerjaannya sekarang? Kenapa dia masih diberitakan?” komentar seorang warganet. (Elhas-harianindo.com)