Jakarta – Muhammad Attamimi Halilintar, selaku youTuber menyatakan bahwa dirinya akan pamit dari YouTube yang telah melambungkan namanya. Video berjudul “VLOG TERAKHIR Atta. Pamit Dulu Butuh istirahat sejenak” yang diunggah pada hari Minggu (25/08/2019).

Atta menyampaikan alasan dirinya pamit. Atta merasakan jenuh atas rutinitas tersebut. Ia mengaku butuh penyegaran dengan suasana yang baru.

“Ini mungkin akan jadi vlog terakir aku. Karena gimana ya guys namanya juga manusia biasa, punya fisik punya limit gitu lho guys. Dan kita juga butuh yang namanya penyegaran dan yang enggak seperti itu-itu terus,” ucap Atta dalam video.

Atta akan bepergian ke luar negeri. Hal tersebut diharapkan ia akan mampu menghadirkan konten-konten yang lebih menarik di kemudian hari.

“Semoga aku pamitnya enggak lama guys. Tapi ini aku pergi ke luar negeri sebenarnya cukup lama sih. Karena di luar negeri aku ga bawa editor. Karena editor aku nanti ada trip ke luar negeri nanti setelah ini, ada kerjaan setelah ini, jadi trip ini aku enggak bawa editor. Tapi semoga aku masih bisa ngevlog,” ucapnya.

“Jadi benar-benar di trip ini mudah-mudahan bisa buat aku untuk nge-charge lagi, untuk full energi lagi,” ujarnya. Halaman: 1 2 Show All. (NRY-harianindo.com)