Venesia – Acara tahunan Venice International Film Festival kembali diselenggarakan pada tahun ini. Perhelatan yang ke-76 tersebut dibuka pada Kamis (28/08/2019) kemarin dan akan ditutup pada tanggal 7 September 2019. Sebagai ajang yang bergengsi, festival ini jelas dihadiri oleh para sineas terkemuka dan bintang-bintang ternama.

Namun kali ini, yang menjadi sorotan di atas karpet merah festival film tersebut adalah seorang selebriti televisi bernama Farrah Abraham. Rupanya, pilihan busana perempuan asal Amerika Serikat tersebut yang mencuri perhatian publik.

Selebriti yang terkenal dalam acara reality show “16 and Pregnant” dan “Teen Mom” tersebut mengenakan gaun bermotif bunga dengan belahan tinggi di bagian kaki hingga pahanya nampak.

Ketika dirinya sedang berpose di hadapan para juru potret, Farrah mengangkat gaunnya di bagian paha kanannya. Walhasil, pangkal kakinya pun terlihat dalam foto-foto tersebut.

Meskipun mungkin saja ia ingin memamerkan kaki jenjangnya. Akan tetapi, aksinya tersebut justru membuat bagian intimnya sedikit terlihat. Terlebih, pada saat itu ia seolah tak mengenakan pakaian dalam.

Hingga foto tersebut beredar di media massa, Farrah Abraham masih belum memberikan keterangan terkait kejadian di karpet merah Festival Film Venesia tersebut. (Elhas-harianindo.com)