Jakarta – Akhir-akhir ini, khalayak dunia maya diramaikan dengan grup penyanyi dangdut Duo Semangka. Memang, grup tersebut sudah beberapa kali menuai sensasi lantaran penampilan yang terlampau seksi.

Salah satu kontroversi terbaru dari grup yang terdiri dari Clara Gopa dan Variola May adalah video klip lagu mereka yang berjudul “Mantul-Mantul”. Pasalnya, dalam video tersebut baik Clara maupun Variola sama-sama berjoget dengan vulgar.

Hal tersebut yang membuat Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melayangkan surat panggilan kepada Duo Semangka. Alasannya jelas, video klip “Mantul-Mantul” mengandung konten yang berbahaya apabila ditonton oleh anak-anak.

Seakan belum cukup, salah satu personel Duo Semangka kembali mengundang sensasi. Baru-baru ini, Clara Gopa mengunggah sebuah foto bra di Instastory. Menurut pengakuannya, bra tersebut ia beli secara online dari luar negeri. Ia memamerkan pakaian dalam barunya tersebut lantaran ia tak bisa menemukan bra yang sesuai dengan ukuran miliknya di Indonesia.

semangka

“Guys buat kalian yang pengin tahu ukuran BH aku, enggak bakalan nemu di Indonesia karena ukurannya gede banget guys. Tuh baru beli guys,” ujar Clara.

Walhasil, unggahan tersebut mengundang para netizen untuk menghujani Clara dengan seribu hujatan. Ketika foto tersebut diunggah ulang oleh sebuah akun gosip, banyak warganet yang mencibir perilaku Clara tersebut. Mereka mengatakan bahwa perempuan tersebut sudah tak tahu malu.

Udh putus urat malu. Malah bangga pamer aurat dan underwear,” cibir seorang netter. 

Bukannya dipanggil KPAI berkurang tingkahnya. Ini malah makin cari ulah,” komentar netizen lain. (Elhas-harianindo.com)