Jakarta – Selebriti kontroversial Lucinta Luna baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan. Ia menjadi korban pelecehan seksual. Berdasarkan penuturannya di akun Instagram pribadinya, ia berencana akan melaporkan pelaku ke pihak berwajib.

“Lihat lo ya, bakal gue laporkan. Gue sedang proses hukum dan KTP lo sudah gue pegang,” kata Lucinta Luna pada Jumat (13/09/2019).

Berdasarkan cerita dari Lucinta Luna, hal tak menyenangkan tersebut terjadi pada saat ia berada di sebuah rumah karaoke. Tiba-tiba, ada seorang pria tanpa seizinnya meremas pantat Lucinta Luna.

“Kamu perempuan tiba-tiba dipegang pantatnya kayak gitu diremas terus dengan nada ngomong ‘Maaf saya enggak sengaja, mbak. Maaf ya’ gitu. Sontak aku langsung marah, dan Alhamdulillah Si Abas (pacar) juga langsung nonjok di situ,” tutur Lucinta Luna.

Atas kejadian tersebut, Lucinta Luna merasa sangat terluka hatinya. Ia tidak terima atas pelecehan yang dilakukan oleh pria tak bertanggung jawab tersebut.

“Aku sebagai wanita bener-bener sangat sedih banget tahu enggak sih. Ini namanya pelecehan seksual tahu enggak. Aku marah, aku enggak bisa, aku enggak peduli. Siapapun orangnya ya kalau udah nyenggol-nyenggol aku ya,” ujarnya.

“Apa kek dia ngomong bilang ‘Mbak minta foto atau apa’ tiba-tiba dia nyenggol sambil megang pantat aku rasanya gimana, sakit enggak. Aku tuh sakit banget,” imbuh Lucinta Luna. (Elhas-harianindo.com)