Jakarta – Johan Budi SP meninggalkan tugasnya sebagai Jubir Jokowi setelah terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019 – 2024. Di siis lain ia menginginkan semua pihak mendukung kepemimpinan Jokowi.

“Saya sudah pamit ke Presiden 11 September. Pamit kepada Presiden secara lisan,” ujar Johan Budi saat dihubungi wartawan Jumat (13/09/2019).

Setelah Johan terpilih sebagai wakil rakyat, Johan menyatakan bahwa tugasnya sebagai Juru Bicara Presiden sudah berakhir.

“Jadi berakhir sudah tugas di Istana,” kata dia.

Johan menyampaikan berita tersebut melalui grup wartawan Istana yang berisi sejumlah menteri. Sebelum pamit, Johan menyatakan jika dirinya akan menjadi wakil rakyat. Selain itu, Johan juga mengatakan permintaan maaf serta ucapan terima kasih.

Berikut isi pesan singkat Johan Budi dari grup whatsapp.

Teman teman yang saya kasihi. Dengan ditetapkanya saya sebagai anggota DPR periode 2019-2024 maka berakhir pula tugas saya sebagai Staf Khusus Presiden.
Izin pamit kepada teman-teman yang sangat luar biasa. Mohon maaf jika selama saya bertugas sebagai staf khusus presiden ada salah kata dan tindakan. Sekaligus ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga teman teman selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.
Mari kita dukung dan support penuh kepemimpinan bapak Presiden Jokowi dalam melaksanakan tugas ke depan. (NRY-www.harianindo.com)