Jakarta – Ada hal lucu yang terjadi di tengah-tengah aksi demonstrasi mahasiswa di kawasan Gedung DPR RI, Jakarta, pada Selasa (24/09/2019) kemarin. Salah satu mahasiswa membawa poster yang menuliskan nama seorang aktris, Pevita Pearce.

Rupanya, aksi tersebut diketahui oleh Pevita Pearce. Ia pun kemudian menunjukkan hal tersebut melalui Instastory. Dalam unggahannya, nampak foto seorang mahasiswa membawa poster bertuliskan ‘Pak Presiden, Sahkan Saya dengan Pevita Pearce, Jangan RUU-nya’. Nampak terhibur, Pevita menanggapi hal tersebut dengan menyematkan stiker foto diri dengan pose bertepuk tangan.

Pada slide Instastory berikutnya, Pevita Pearce memberikan dukungannya kepada para mahasiswa yang memperjuangkan aspirasi masyarakat. Para demonstran menolak sejumlah RUU yang kontroversial dan bermasalah.

“Stay safe untuk semua teman-teman mahasiswa yang sedang demo,” ujar Pevita Pearce dalam unggahan Instastory pada Rabu (25/09/2019).

Selain Pevita, figur hiburan lain yang memberikan dukungan terhadap aksi mahasiswa adalah Ernest Prakasa. Melalui akun Twitter pribadinya, komika tersebut merasa geram dengan tingkah laku DPR yang sombong.

“Bandit-bandit DPR merasa jumawa di atas rakyat yang mengantarkan mereka ke sana. Hari ini adalah bukti bahwa kita sudah geram. Hari ini, mereka belajar untuk tunduk. #ReformasiDikorupsi #MahasiswaBergerak,” cuit Ernest pada Selasa (24/09/2019). (Elhas-harianindo.com)