Jakarta – Menanggapi Bebby Fey yang mencatut namanya sebagai orang yang melecehkan disk jockey tersebut, Atta Halilintar buka suara. Ia menepis tudingan Bebby yang menyebut bahwa dirinya telah berhubungan intim dan melakukan pelecehan.

Atta pun juga mengungkapkan perihal foto dirinya di sebuah hotel yang dibeberkan oleh Bebby. Atta mengatakan bahwa foto tersebut diambil di tengah-tengah rapat bersama tim kreasinya.

“Kalau foto, saya cuma mau bilang simpel sih, kan saya biasa banget meeting sama orang. Dan saya sering banget gerebek (konten) kamar hotel, apartemen, banyaklah,” ungkap Atta di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/09/2019).

Baca Juga: Bebby Fey Klaim Punya Foto Atta Halilintar Salat Sesudah Wikwik

Pada saat itu, dirinya dan Bebby memutuskan untuk mencari tempat yang lebih private untuk membahas konten kolaborasi tersebut.

“Kami memang cari tempat meeting yang private karena biar enggak ada orang-orang yang melihat. Bahkan Aku sama Bang Sunan juga sering di hotel,” kata Atta.

“Meeting konsep seperti apa dan cocok enggak di channel saya dan memang saya lagi kolab sama DJ. Tapi saya enggak tahu dia foto diam-diam. Menurut saya itu merugikan,” lanjutnya.

Dalam foto tersebut, nampak Atta berada di sebuah kamar hotel. Akan tetapi, ia menepis tudingan tersebut. Atta mengatakan bahwa ruangan tersebut bukan kamar hotel.

“Bukan (kamar hotel) sih, malah itu lebih seperti ruang private. Memang terlihat seperi kamar. Tapi memang yang aku lihat di berita aku dibilang pelecehan, tapi enggak. Itu foto delapan bulan lalu dan hanya sekali ketemu dia. Itu juga enggak berdua, sama timku,” papar Atta. (Elhas-harianindo.com)