Jakarta – Muncul isu baru terkait perseteruan antara Atta Halilintar dengan Bebby Fey. Disebutkan bahwa Bebby Fey meminta Atta untuk membelikan dirinya satu unit mobil Mini Cooper sebagai syarat untuk berdamai. Akan tetapi, isu tersebut ditepis oleh Bebby.

Menurut Bebby, isu mengenai mobil dan rumah tersebut dikeluarkan oleh Atta sendiri. Bebby mengatakan bahwa Atta menawarkan kepadanya tas mewah sebagai syarat agar kedua figur tersebut tak lagi berselisih.

Mengenai hal tersebut, Atta Halilintar pun angkat bicara. Menurutnya, ia sama sekali tak pernah dan tak akan memberikan Bebby mobil mewah.

Atta pun mengatakan bahwa daripada untuk Bebby, lebih baik uang miliknya ia berikan kepada orang tua atau saudaranya. Hal itu ia ungkapkan saat menggelar konferensi pers.

“Kalau saya punya duit lebih, mending buat orangtua dan adik saya. Daripada beliin mobil buat orang nggak jelas,” kata Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/09/2019).

“Atau mending ke anak yatim, ke followers saya subsciber saya buat apa beli mobil,” lanjutnya.

Dalam jumpa pers tersebut, ia juga membantah tuduhan Bebby Fey yang sempat menyebut bahwa Atta telah meniduri Bebby dan melakukan pelecehan. Atta mengatakan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Bebby untuk membahas konten kolaborasi namun gagal lantaran tak sepakat. (Elhas-harianindo.com)