Jakarta – Meski akan dilantik menjadi anggota DPR pada Selasa (01/10/2019) esok, Mulan Jameela rupanya belum bisa memaparkan visi dan misinya secara jelas. Bahkan, ia terkesan menghindari para juru warta tatkala mendapat pertanyaan mengenai hal tersebut.

Minggu (29/09/2019) kemarin, Mulan Jameela menghadiri acara pembekalan Anggota MPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan. Setelah mengikuti acara tersebut, Mulan Jameela kemudian ditunggu oleh para wartawan. Mengetahui hal tersebut, Mulan kemudian menempelkan ponselnya ke telinga bak orang yang sedang menelpon.

Mulan yang nampak menelpon seseorang tersebut kemudian berjalan menuju pintu keluar. Ia hanya melempar senyum kepada para wartawan yang ingin mengajukan pertanyaan. Mulan menolak wawancara.

Baru ketika ia sampai di pintu keluar gedung DPR, tiba-tiba ada salah satu wartawan yang berseru.

“Mbak, itu teleponnya mati,” sahut wartawan tersebut.

Baru kemudian Mulan bertingkah canggung sembari menurunkan ponselnya dari telinga. Ia kemudian menjawab pertanyaan para jurnalis dengan sekenanya.

“Saya tergantung fraksi saja,” respon Mulan ketika ditanya mau ditempatkan di komisi mana saja.

Pun soal program yang diusung, Mulan tidak menjawab secara jelas program apa yang akan diperjuangkan di legislatif nanti.

“Program kan kita masih lihat-lihat dulu,” ucap Mulan. (Elhas-harianindo.com)