Jakarta – Ponsel lipat Motorola RAZR dikabarkan akan segera meluncur pada akhir tahun. Ponsel lipat Motorola RAZR mengambil nama dari seri Razr yang sempat populer pada tahun 2005.

Akan tetapi, jika dibanding dengan pendahulunya , Razr kali ini hadir dengan bentuk bentuk fisik yang berbeda. Ketika melipat Layar Razr tidak seperti ponsel lipat yang sudah lebih dulu diumumkan seperti Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

Razr akan hadir dengan tampilan layar yang dilipat ke dalam sementara layar Fold dan Mate X dilipat keluar. Tren ponsel lipat pada Razr merupakan inovasi terbaru yang sering mengalami kendala pada layar.

Razr terbuat dari plastik membuatnya cukup lentur untuk dilipat, namun akan mudah tergores karena bukan terbuat dari kaca. Ponsel flip Razr merupakan salah satu kesuksesan dari Motorola terutama dalam pasar model flip. Terjual lebih dari 50 juta unit dalam kurun waktu dua tahun setelah peluncuran.

“Motorola perlu memposisikan perangkat dengan sangat hati-hati,” kata Milanesi pada Cnet.

Gizmochina menyampaikan bahwa ponsel lipat Razr akan memiliki dua layar. Dengan satu layar besar yang berada di dalam dan layar yang lebih kecil akan berada di bagian depan seperti cover. (NRY-harianindo.com)